ADINS’s  2nd Winner in Samsung Developer Challenge 2018

ADINS’s 2nd Winner in Samsung Developer Challenge 2018

Rabu, Desember 12 2018- PT. Adicipta Inovasi Teknologi (AdIns) bergabung dalam kompetisi Samsung Developer Challenge 2018  yang diadakan di Paradigma Kafe and Restaurant Jakarta-Menteng. Dalam kompetisi ini Adins diwakili oleh tim ADINS MOBILE dan menang sebagai pemenang kedua.

, ADINS’s  2nd Winner in Samsung Developer Challenge 2018, Advance Innovations

Pendaftaran kompetisi ini dilakukan pada tanggal 19 Juli tahun 2018.  Tim Mobile yang mewakili AdIns adalah Daud, Glen, dan Nendi. Terdapat sesi developer boothcamp diadakan di Sentul, Bogor selama tiga hari. Kuota sesi ini hanya menampung 80 developer yang terdaftar sebagai peserta lomba. Topik yang dibagikan dalam acara developer boothcamp topik adalah mengenai pelatihan dan pembahasan solusi Knox dan SDK, dalam sesi ini AdIns mengirim Glen dan Nendi.

Dalam kompetisi ini dilakukan pelatihan bulanan untuk para peserta developer yang diadakan dari bulan September sampai November 2018, dalam sesi ini Samsung akan memberikan 3 hari pelatihan Knox setiap bulan dan 1 hari untuk pelatihan Knox SDK. Kemudian tim AdIns MOBILE mengumpulkan proposal untuk perlombaan pada tanggal 12 November tahun 2018 untuk ISV (Vendor perangkat lunak independen) dalam menjelaskan solusi dan implementasi KNOX SDK

Dalam sesi ini tim menyajikan Mobile Sales Activity (MSA) sebagai materi kompetisi dalam proposal. Mobile Sales Activity mendapatkan tanggapan yang baik sehingga diundang untuk dalam sesi pitch dan evaluasi. Ada lima puluh perusahaan teknologi yang bergabung dalam kompetisi ini, melalui MSA – AdIns berhasil masuk sebagai dalam sepuluh besar dan diundang untuk mempresentasikan proposal dan melakukan live demo. AdIns dipilih sebagai pemenang ISV top 5 di babak semi final dan pada putaran final, tim AdIns Mobile diumumkan sebagai pemenang kedua dalam kompetisi ini.

, ADINS’s  2nd Winner in Samsung Developer Challenge 2018, Advance Innovations

Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras tim profesional TI untuk membuat solusi multifinance dan memberikan citra baik melalui prestasi mereka. Sebagai software vendor for multifinance, AdIns berharap dapat terus memberikan kenyamanan dan dukungan semua kegiatan tim untuk membangun pekerjaan yang bermanfaat bagi lingkungan. Semoga pencapaian ini dapat terus ditingkatkan, dipelihara dengan baik, dan menjadi motivasi untuk internal dan eksternal perusahaan untuk terus prestasi dalam berbagai bidang dan kompetisi berikutnya.

People Also Like To Read
Ruang Inovasi: Docupro
Ruang Inovasi: Docupro
November 3, 2020
Popular Article
Ruang Inovasi: Docupro
Ruang Inovasi: Docupro
November 3, 2020